Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik oleh Komisi Informasi Provinsi Bali

Penulis: Tim UPIKS FH UNUD | Editor: Md Suksma PDS

Denpasar, FLUNUD.ac.id – Komisi Informasi Provinsi Bali melakukan kegiatan Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik dengan tema “Implementasi Keterbukaan Informasi Publik dan Literasi Digital di Lingkungan Perguruan Tinggi” pada Senin (22/04/2024) bertempat di Aula FH UNUD Kampus Denpasar.

.Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali (I Made Agus Wirajaya, S.Kom., C.Med), Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi (Ni Luh Candrawati Sari, SH., MH., C.Med). Dekan FH UNUD (Prof. Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH., M.Hum) hadir sebagai narasumber dalam acara sosialisasi ini didampingi oleh beberapa dosen pengajar FH UNUD dan acara ini dihadiri oleh mahasiswa FH UNUD dari Prodi S1, S2 MKN, S2 MIH dan S3 Doktor Ilmu Hukum.

Pada era digital society 5.0, keterbukaan informasi publik dan literasi digital memegang peranan penting. Bagaimana para pemangku kepentingan di Perguruan Tinggi dengan bijak menggunakan teknologi sehingga memberikan manfaat kepada diri sendiri dan orang lain.